Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Desa Durian Terima Bantuan Sembako Dan Tali Asih Dari Kapolres Batubara | TOPINFORMASI.COM

Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Desa Durian Terima Bantuan Sembako Dan Tali Asih Dari Kapolres Batubara

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 16.04


Batubara. Topinformasi.com

Selain melakukan oprasi yustisi dimasa pandemi COVID-19, Kapolres Batubara bersama PJU jajaran Polres Batubara terus menyalurkan bantuan sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim, kali ini  di Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat 16/7/2021.



Kegiatan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim dilakukan langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Wakapolres Kompol rudy Chandra, Kasat Bimas AKP M.Syafii, Kapolsek Medang Deras AKP M.Iskad, Camat Medang Deras Effendi, Kades Durian Jumarik, dan sejumlah pengurus KSJ (Komunitas Sedekah Jumat).


Disela kegiatan Ikhwan Lubis mengatakan, program bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan KSJ Batubara dalam memperkuat sialturahmi dan gotong royong kepada warga kurang mampu, terutama di tengah Pandemi COVID-19 ini.



Selain menghimbau, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Dengan mengikuti anjuran pemerintah, secara otomatis penyebaran virus Covid-19 akan terputus.


"Meski kita sudah divaksin, prokes harus menjadi pedoman. Terutama mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan hindari keramaian, dan bagi yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri di tempat pendaftaran vaksinasi terdekat, seperti Puskesmas dan Kantor Desa, himbau Kapolres. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini