Kaget bukan Main Gilang Melihat Ayahnya Tewas Gantung Diri. | TOPINFORMASI.COM

Kaget bukan Main Gilang Melihat Ayahnya Tewas Gantung Diri.

/ Rabu, 14 Juli 2021 / 11.58

 




Asahan, topinformasi.com - 

Warga Jalan Diponegoro Kisaran mendadak dihebohkan (geger, red) dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di dalam sebuah rumah pada Rabu, (14/7) pagi. 


Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Sugiardi (37) warga Jalan Diponegoro, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut. 


Sugiardi sendiri pertama kali ditemukan sekira pukul 08.30 WIB oleh Gilang Arif Fadillah (19) dan Suherni (40) yang tak lain merupakan anak laki-laki korban dan istri korban. 




Kanit Reskrim Polsek Kisaran Kota, Iptu Marzuki, SH saat berada di lokasi dan memberikan keterangan terkait penemuan mayat yang tewas gantung diri (foto/rendi). 


Mendapat informasi, personil dari Polsek Kisaran Kota yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Marzuki, SH langsung bergerak cepat mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang pada saat itu ramai dikerumuni warga sekitar. 



"Identitas sudah kita ketahui dan saat ini langkah-langkah yang kita lakukan adalah menunggu tim identifikasi serta mencari tahu motif atau penyebab korban gantung diri" ujar Iptu Marzuki dilokasi. 


Sesaat kemudian, mobil ambulans dan petugas dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan proses lebih lanjut.(Rendi)

Komentar Anda

Berita Terkini