Kabar! Wali Kota Medan Bobby Nasution Segel Center Point | TOPINFORMASI.COM

Kabar! Wali Kota Medan Bobby Nasution Segel Center Point

/ Jumat, 09 Juli 2021 / 18.24



Topinformasi.com

Wali Kota Medan Bobby Nasution dikabarkan akan menyegel Center Point Mal,Namun Pengunjung tak menahu terkait kabar akan disegelnya Center Point Mal oleh pihak Walikota Medan Bobby Nasution pada hari ini, Jumat (9/7/2021) siang.

Dalam amatan ,Puluhan warga masih mendatangi mal di sekitar pukul 14.55 WIB. Sementara pada petugas polisi telah bersiap di depan gedung. Dan pejabat Pemko Medan telah memadati halaman Center Point Mal.

Seorang Pengunjung, Dinda Rani (26) warga Medan Tembung menerangkan bahwa dirinya tak menahu akan disegelnya mal Center Point.

"Ya biasanya saya kesini, enggak tahu kalau kabar hari ini bakal ada penyegelan," bebernya.

Ia juga tak menahu apa penyebab dari mal hingga harus disegel.

"Enggak tahu ya kalau ada masalah, selama ini saya ngemal kesini. Harapanya ya jangan disegel karena mal ini yang paling dekat sama rumah," bebernya.

Pengunjung lainnya, Benny menerangkan dirinya juga tak menahu akan adanya penyegelan.

"Loh gatau bang, gada pemberitahuan juga tadi di dalam. Ya kesini mau belanja," cetusnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Medan, Arrahman Pane membenarkan bahwa penyegelan akan dilakukan oleh Walikota Medan Bobby Nasution.

"Hari ini Wali Kota Medan dijadwalkan akan melakukan penyegelan gedung Centre Point, di pintu utama Jalan Jawa," ungkapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini