Ka Rutan Humbahas Kelas ll B Revanda Bangun Banyak Menerima Penghargaan | TOPINFORMASI.COM

Ka Rutan Humbahas Kelas ll B Revanda Bangun Banyak Menerima Penghargaan

/ Sabtu, 31 Juli 2021 / 20.00




TOPINFORMASI.COM

Mengenal lebih  dekat Rutan Klas IIB HUMBAHAS dengan kepemimpinan Revanda Bangun, bahwa Rutan Klas IIB HUMBAHAS banyak menerima penghargaan mulai dari Rutan/Lapas satu-satunya di SUMUT yang pernah menerima Penghargaan Bebas Dr Wilayah Peredaran Narkoba yang diserah kan langsung oleh Ka.BNNK Simalungun  Ibu Kompol Suhana Sinaga . 


Serta keberhasilan Rutan Klas IIB HUMBAHAS bersama-sama dengan SatNarkoba Polres HUMBAHAS mengungkapkan jaringan pengendali Narkoba di Rutan/Lapas. 



Tak hanya itu,Dimana Rutan Klas IIB HUMBAHAS kemudian kembali mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas dari Peredaran Narkoba oleh Polres HUMBAHAS yang kemudian diteruskan hasil temuan ataupun penghargaan mereka tersebut ke Ditres Narkoba Polda SUMUT,belum lagi Rutan Klas IIB HUMBAHAS juga satu-satunya Rutan/Lapas seluruh SUMUT yang mendapatkan Penghargaan Aksi Cepat Tanggap Dalam Penanggulangan Covid19 dari Kemenkes - RI yang diserahkan langsung oleh dr.Rosmita G - Ka.Ktr BTKLPP Klas 1 Medan - KEMENKES RI. 


Ditambahkan lagi Rutan Klas IIB HUMBAHAS juga pernah mendapatkan penghargaan dr KPPN Balige sebagai Satket dengan Peringkat 1 untuk capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV TA'2020 SATKER Mitra Kerja KPPN Balige Se-Kab HUMBAHAS . 


Selain itu,ada lagi Apresiasi dari OMBUDSMAN SUMUT,Kejaksaan HUMBAHAS,Polres HUMBAHAS,dll. 



Dalam melihat usaha untuk Rutan Klas IIB HUMBAHAS yang sungguh-sungguh untuk menegakkan Wilayah Bebas Korupsi&Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) dimana Rutan Klas IIB HUMBAHAS juga mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum&HAM - RI, sehingga  Rutan Klas IIB HUMBAHAS diganjar untuk diusul kan keTPN Kemenpan - RB RI untuk membawa pulang Pin WBK Ke HUMBAHAS. 


Ka Rutan HUMBAHAS Revanda Bangun untuk pertama kali dalam sejarah Rutan Klas IIB HUMBAHAS  mendapatkan penghargaan hygienis&sanitasi yang baik mulai dari dapur,kantin sampai dengan blok - blok hunian warga binaan  dari DINKES Tk.II Kab.HUMBAHAS serta menjalin MoU untuk pertama kalinya dengan OBH Yesaya 56 agar Warga Binaan Pemasyarakatan bisa mendapatkan pelayanan hukum gratis.




Dalam kepemimpinan Ka Rutan HUMBAHAS Revanda Bangun juga dalam sejarah rutan klas IIB HUMBAHAS baru ada MoU&krjsama , sehingga bisa membuka program Assimilasi kegiatan kerja  bagi  WBP & hasil kerajinan tangan WBP  tersebut dipamer kan diacara pesta danau toba.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini