Geger!Pria Tanpa Busana Tak Bernyawa di Seroja Raya

/ Rabu, 07 Juli 2021 / 08.19


Topinformasi.com

Mayat seorang pria terbaring di Jalan Seroja Raya ,link.8, Kel.Tanjung Selamat, Kec.Medan Tuntungan (ditanah kosong) samping rumah no.101.(swosh laundry),selasa  06 Juli 2021 sekitar pukul 06.30 wib.


Diketahui pria tersebut bernama Joel Hamdani
(27) warga Jln. Seroja 2 no.17 e.Kel.Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan dengan kondisi korban telanjang bulat.

Disamping terdapat pakaian:
1.celana panggol jeans warna biru merk.rocker musik.
2.kaos warna biru corok hitam merk tommy hilfiger.
3.kemeja warna merah Lisa hitam merk viagarcia italy.
4.1 ( satu pasang ) pasang selop swalow warna hitam.

Ceritanya pada hari Selasa tanggal 6 Juli 2021 sekira pukul 07.00 wib Camat menghubungi Kapolsek Medan Tuntungan IPTU MARTUA MANIK, SH, MH dan memberitahukan ada temuan mayat.




Mendapat informasi tersebut Kapolsek Medan Tuntungan dan personil lainnya mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak menyawa .

Alhasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan ditemukan disekujur tubuh korban mengalami tanda2 kekerasan.

Informasi diketahui,ĺllĺöTernyata ia bernama Dani yang kerap meresahkan warga karena sering berulah menggelapkan Sepeda motor warga sekitar.


Terakhir Dani beraksi melarikan sepeda motor Honda GL Pro yang digelapkanya.




"Namanya si Dani itu bang, tak lama ini dia menghilang setelah melarikan sepeda motor Honda GL Pro milik warga, dan bukan kali ini saja, sudah banyak warga yang kesal terhadap perilaku si Dani, mungkin dia ( Dani ) dibantai oleh orang-orang yang kesal dan telah lama mencarinya, "usap seorang warga sekitar berinisial JE.


Pejabat Sementara Kapolsek Tuntungan, Iptu Martua Manik pada awak media tak membantah jika pria yang ditemukan dalam keadaan bersimbah darah penuh luka adalah korban penganiayaan yang masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini