Bravo!Polsek Patumbak Bersama Mahasiswa dan Karang Taruna Beri Sembako kepada Masyarakat

/ Rabu, 28 Juli 2021 / 06.43





TOPINFORMASI.COM

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti didampingi Kanit Intelkam, AKP P Lumbanbatu dan Kanit Sabhara, Iptu Manik bersama personel melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, pada Selasa (27/07/2021). 


Selain pembagian Sembako kepada warga, kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan masker di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di depan Kampus Universitas Al-Washliyah (Univa).

Dalam semua kegiatan yang dilakukan tersebut, turut melibatkan para Mahasiswa HMI Komisariat UMN Al-Washliyah dan Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas.

Pemberian bantuan sembako dilakukan dengan sistim langsung di antar kepada warga yang membutuhkannya dari pintu ke pintu (door to door). Pada kesempatan itu, tak lupa pula disampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah, dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

Unsur Mahasiswa dan Karang Taruna yang turut serta dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua HMI UMN Al-Washliyah Medan, Alfarizi Sirait, Ketua BEM UMN Al-Washliyah, Ridho Alamsyah serta Ketua Karang Taruna, Kecamatan Medan Amplas, Aris.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini