Akselerasi Penanganan Covid-19, 300 Dosis Vaksin Tahap I Disiapkan Disdik Asahan | TOPINFORMASI.COM

Akselerasi Penanganan Covid-19, 300 Dosis Vaksin Tahap I Disiapkan Disdik Asahan

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 17.19


Asahan.TOPINFORMASI.COM

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I (satu) bagi tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan Disdik Asahan, Kamis (21/07/2021). 


Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan bertempat di halaman kantor Disdik, Jalan Ahmad Yani by Pass Kisaran itu selaras dengan intruksi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI terkait akselerasi dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 guna menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM). 


"Pada hari ini, kita laksanakan Vaksinasi tahap I bagi tenaga pendidik dan kependidikan, adapun jatah yang kita terima dari Dinkes Asahan yakni, sebanyak 300 dosis vaksin Sinovac", ucap Sekretaris Disdik Asahan, Pardomuan Sitorus, ketika dihubungi, Kamis siang.



Lebih lanjut, dirinya mengatakan, Vaksinasi akan terus berlanjut, manakala stok vaksin di gudang farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Asahan mencukupi. 


Selain itu, dalam waktu dekat, tambah Pardomuan, akan dilaksanakan vaksinasi massal oleh Pemkab Asahan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. 


" Vaksinasi akan terus kita lanjutkan, jika stok vaksin dari Dinkes mencukupi, Saya juga dapat kabar bahwa dalam minggu-minggu ini, hari sabtu atau minggu akan dilaksanakan vaksinasi massal di Gedung Olahraga (GOR) Asahan, itu jumlahnya lebih kurang 2500 dosis vaksin Sinovac", tutupnya. (rendi).

Komentar Anda

Berita Terkini