Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun,Polsek Patumbak Lakukan Vaksinasi Massal | TOPINFORMASI.COM

Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun,Polsek Patumbak Lakukan Vaksinasi Massal

/ Senin, 28 Juni 2021 / 09.43

 


Topinformasi.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun ,Polsek Patumbak laksanakan vaksinasi Massal kepada masyarakat di wilkum Polsek Patumbak,Sabtu 26 Juni 2021.
                     

Vaksinasi massal kepada masyarakat dilaksanakan di Mapolsek Patumbak dipimpin kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza S,H.S,I,K.M,H yang merupakan peserta DidikSespimmen Polri Dikreg ke 61 melalui Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H .


Dalam pelaksanaan Vaksin tersebut ada sekitar 700 ( tujuh ratus )  orang warga masyarakat yang tinggal di dua kecamatan yang ada wilayah hukum Polsek Patumbak yang menerima Vaksin yang keseluruhannya Pra- Lansia.




Serta warga masyarakat yang tidak tinggal di wilayah Kec. Patumbak dan Kec. Amplas juga bisa hadir mengikuti vaksinasi dengan membawa data diri seperti KTP.

Pada saat akan di lakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat terlebih dahulu di lakukan pemeriksaan kesehatan oleh Team Medis dari Bid Dok Kes Polda Sumut, Duk Kes TNI AU Lanud Suwondo dan Puskesmas Patumbak dan setelah d nyatakan oleh petugas medis layak untuk di vaksin maka warga masyarakat bisa melaksanakan vaksin.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal Memperingati HUT Bhayangkara Ke - 75 di lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan alat cuci tangan,hand sanitezer dan para warga di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak pada saat antri menunggu giliran untuk di vaksin.




Kapolsek Parumbak melalui Wakapolsek Patumbak juga menyampaikan pesan - pesan kepada masyarakat setelah selesai di Vaksin kita juga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di manapun berada.

Dalam kesempatan itu masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Patumbak yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin kepada masyarakat dan berjalan lancar, aman dan tertib.

Setelah keseluruhan selesai melaksanakan vaksin para masyarakat  pulang ke rumah masing - masing dengan tertib.

*TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID - 19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT  DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU*
Komentar Anda

Berita Terkini