Sambut HUT Bhayangkara ke 75,Polsek Delitua Bagi Sembako Kepada Masyarakat

/ Jumat, 25 Juni 2021 / 12.49

 



Topinformasi.com


Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Polsek Delitua melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan awak media di Mapolsek Delitua,Jum'at 25 Juni 2021 sekira pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam giat Bhakti Sosial tersebut Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap S.H, didanpingi Camat Delitua Wakil Karo Karo .

Dalam acara tersebut Kapolsek Delitua memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan awak media yang berunit di Polsek Delitua.




Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial  Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 75 Tahun,Kapolsek Delitua  berpesan kepada warga masyarakat agar selalu memedomani pola hidup sehat agar terhindar dari VIRUS COVID - 19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing - masing.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Menyambut  Hari Bhayangkara Ke - 75 Tahun,warga masyarakat sangat berterima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polsek Delitua yang memberikan bantuan berupa sembako.

Di hari jadi Bhayangkara Ke - 75  Tahun ini masyarakat juga mendoakan agar Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap jaya dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dalam Transparansi Menuju Polri Yang Presesi.
Komentar Anda

Berita Terkini