Sambut HUT Bhayangkara Ke-75,Polsek Patumbak Santuni Warga Kurang Mampu

/ Kamis, 24 Juni 2021 / 20.18

 


Topinformasi.com


Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun,Personel Polsek Patumbak melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di JL. Pertahanan GG Horas Desa Patumbak Kampung Kec,Patumbak, Kab. Deli Serdang,Kamis 24 Juni 2021sekitar pukul 10.00 wib .

Turut hadir dalam giat Bhakti Sosial tersebut Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza S.H, S.I.K, M.H( PESERTA DIDIK SESPIMMEN POLRI DIKREG Ke - 61 T.A 2021 ) ,Waka Polsek Patumbak  AKP  Neneng Armayanti S.H,Kanit Binmas IPTU S. Panjaitan ,Kanit Patroli IPTU E.H Manik,Kanit Provos  IPDA Alwan S. H, M. si,serta Personel Polsek Patumbak.

Dalam acara tersebut Kapolsek Patumbak melalui Wakapolsek Patumbak  memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di JL. Pertahanan Gg. Horas Desa Patumbak Kampung, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan di GG Horas kemudian rombongan bergerak menuju JL. Pertahanan Gg.Mesjid dan mengunjungi rumah warga yang kurang mampu sambil membagikan sembako kepada warga masyarakat.

Selanjutnya personil Patumbak juga memberikan bantuan sosial berupa  sembako kepada anak - anak yang ada di Panti Asuhan Takaful Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang.

Dalam pelaksanaan Bhakti Sosial  Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 75 Tahun,Kapolsek Patumbak melalui Wakapolsek Patumbak juga berpesan kepada warga masyarakat agar selalu memedomani pola hidup sehat agar terhindar dari VIRUS COVID - 19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing - masing.

Dalam kegiatan *BHAKTI SOSIAL MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA Ke - 75 TAHUN* warga masyarakat sangat berterima kasih kepada KEPOLISAN NEGARA REPUBLIK INSONESIA Khususnya POLSEK PATUMBAK yg memberikan bantuan berupa sembako.

Di hari jadi BHAYANGKARA Ke - 75  TAHUN ini masyarakat juga mendoakan agar KEPOLISIAN NEGARA TEPUBLIK INDONESIA tetap jaya dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga masyarakat dalam *TRANPARANSI MENUJU POLRI YANG PRESISI* 
Komentar Anda

Berita Terkini