Pelantikan Dan Deklarasi Pemuda Batak Bersatu Se - kabupaten Simalungun Terselengara Dengan Sukses | TOPINFORMASI.COM

Pelantikan Dan Deklarasi Pemuda Batak Bersatu Se - kabupaten Simalungun Terselengara Dengan Sukses

/ Senin, 21 Juni 2021 / 15.17

 


Simalungun I Top informasi - Acara pelantikan dan deklarasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Se - Kabupaten Simalungun pada hari sabtu 19-Juni-2021 pukul 13.00 wib di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun terselenggara dengan sukses.


Dalam acara pembuka pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 021-SK/DPD/PBB/V/2020 tentang pengangkatan Ketua DPC PBB Simalungun terpilih Chenwin Simbolon dengan masa jabatan 2020-2025 yang disampaikan Wakil Sekretaris Daerah DPD PBB Provinsi Sumatera Utara Indra Siregar SE.


Ketua Umum DPP PBB Lambok F Sihombing SP.d, di dampingi Ketua PBB DPD Sumut D.Martin Siahaan,ST beserta Waka satu/Ketua Harian DPD Sumut Hendra Sinambela, Bendahara DPD Sumut Rudi Togatorop, Wasekda Indra Siregar.SE, Ali Sembiring Biro Pertanian, Panglima Satgas Riwandi Sembiring, Komandan Satgas Ronal Gomar Purba,Msi, Wakil Dan Satgas Dody Prabowo Purba,SH/Ucok Cobra. Merahkan wisata Parapat dalam acara pelantikan DPC dan PAC PBB


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Provinsi Sumatera Utara Martin Siahaan ST yang diwakili Sekretaris R Togatorop dalam bimbingannya menyampaikan agar Ketua DPC PBB Simalungun mengibarkan Pataka ke seluruh Kabupaten Simalungun dan menjalankan amanah organisasi PBB, sehingga dipercayai dan dicintai masyarakat baik di tingkat kecamatan hingga ke rantingnya di Simalungun.


Ketua DPC PBB Simalungun, Chenwin Simbolon dalam sambutannya berterimakasih kepada Ketua Umum dan para Pengurus DPD PBB Sumatera Utara (Sumut) karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin organisasi PBB di Kabupaten Simalungun dengan masa jabatan 2020-2025. Ia berjanji akan mengibarkan Pataka dan mengembangkan organisasi PBB di Simalungun.


Sementara itu, Ketua Umum PBB Lambok F Sihombing menyampaikan agar Ketua DPC PBB Simalungun yang baru dilantik menjalankan amanah sesuai dengan filosofi organisasi PBB, solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotongroyong.


Berikut nama yang dilantik sebagai pengurus DPC

-Ketua DPC PBB : Chenwin Simbolon, S.pd

-Sekretaris DPC PBB: Indra buana Silalahi,SH

-Bendahara DPC PBB: Imanuel Fernando Sinaga


Lambok Sihombing berharap kepada ketua beserta para pengurus PBB Simalungun bisa menjalankan kepengurusannya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, sehingga bisa menciptakan dan berkontribusi positif kepada masyarakat sesuai dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Simalungun bidang kepariwisataan Danau Toba.


Acara dirangkai dengan pelantikan 12 Ketua PAC PBB Kabupaten Simalungun, yakni Kecamatan Bandar Belman M Silitonga, Girsang Sipangan Bolon Elfrits A Sihombing, Bosar Maligas Masita Sitorus, Kecamatan Purba Sangap Sijabat, Kecamatan Siantar Yohannes F Marganda, Tanah Jawa Robinson Napitu, Raya Jakardo Damanik, Ujung Padang Efendi Purba, Silimakuta Timbul Sipayung, Pematang Bandar Aminton Samosir, Hantonduhan Josua SP Sinaga dan Kecamatan Panei Jaholong Sinaga oleh Ketua DPC PBB Simalungun yang baru dilantik.


Kemudian juga Tanah Jawa Robinson Napitu, Raya Jakardo Damanik, Ujung Padang Efendi Purba, Silimakuta Timbul Sipayung, Pematang Bandar Aminton Samosir, Hantonduhan Josua SP Sinaga dan Kecamatan Panei Jaholong Sinaga oleh Ketua DPC PBB Simalungun yang baru dilantik.


Pelantikan dihadiri Camat Girsang Sipangan Bolon Eva Uliartha Tambunan, Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting, Tokoh Agama, Adat, para pengurus dan kader organisasi PDD PBB dan pengurus dan kader PBB Simalungun beserta para undangan. (( Awi ))

Komentar Anda

Berita Terkini