Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Latifah Hanum Dan Darman Tanjung, Sekaligus Berikan Santunan

/ Kamis, 03 Juni 2021 / 10.55

Topinformasi.com

-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka Almarhumah Latifah Hanum (62) di Jalan Langar Lorong Damai Medan dan Almarhum  Darman Tanjung (67) Jalan AR Hakim Gang Nangka Medan, Kamis  (3/6/2021).


Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan dua karung beras kepada Ade Putra Wijaya (34)  yang merupakan anak kandung  Almarhumah Latifah Hanum.

     Sedangkan uang santunan  diterima Darmawi Tanjung (60)  yang merupakan adik kandung almarhum Darman Tanjung.

        Menurut Sekretaris Jaringan  Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, semasa hidup Almarhumah Latifah Hanum dan almarhum Darman Tanjung dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

     Selain itu lanjut, Pemred Media Online Pewarta co ini, kedua Almarhumah dan Almarhum sangat ramah dan selalu perduli dengan tetangga.

Almarhumah Latifah Hanum  meninggalkan 3 orang anak dan seorang cucu. Sedangkan almarhum Darman Tanjung meninggalkan 4 orang anak dan 9 cucu.


"Kiranya santunan dua goni beras dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas," ujar Chairum Lubis.


Disebutkan pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Panca Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," paparnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini