Hairos Water Park Mendukung Program Pemerintah Melakukan Tes Swab Antigen Kepada Masyarakat

/ Sabtu, 05 Juni 2021 / 19.13

 


Topinformasi.com

Muspika Kecamatan Pancurbatu,Kabupaten Deliserdang melakukan Tes Swab Antigen kepada masyarakat.Kali ini tes swab dilakukan di Hairos Water Park Jl. Jamin Ginting No.Km. 14.5, Namo Bintang, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ,Sabtu 5 Juni 2021.

General Manager Hairos Water Park Edi Saputra mendukung program pemerintah dalam melakukan tes swab antigen kepada masyarakat.

Dalam hal ini ,Swab tes (PCR) adalah salah satu metode yang dilakukan oleh tenaga medis untuk mendeteksi keberadaan virus atau bakteri penyebab penyakit. Istilah swab tes antigen ini sendiri semakin dikenal oleh masyarakat akibat maraknya virus corona dan banyaknya rumah sakit serta tenaga medis yang melakukan tes ini untuk melakukan pengecekan secara berkala.

Swab tes antigen adalah pemeriksaan yang menggunakan sampel dari lendir dalam hidung ataupun tenggorokan, darah, urine, sputum hingga cairan serebrospinal (CSF). Hasil pengetesan swab tes juga diakui lebih akurat daripada tes lainnya, misalnya rapid test

Sekitar 20 Customer Hairos Water Park ikut menjalani Tes Swab Antigen dengan hasil keseluruhannya Negatif,Terang Edi Saputra.

"Masyarakat gak perlu khawatir ke Hairos
karena prokes ketat dan screning ketat sebelum masuk Hairos,Tambah Edi.

Ropo yang menjabat sebagai Divisi Supervisior mengatakan bahwa kita lakukan swab agar customer merasa nyaman , datang sehat kembali pun juga sehat.

Harapan kedepannya terhadap  customer merasa  puas sengan pelayanan Hairos,ujar Ropo.

Bahkan salah satu customer yang diawalnya ragu mengikuti tes swab antigen ,lalu  mengajak temannya  yang lain agar ikut tes swab.

"Kita saling menjaga kesehatan ,dengan menjaga jarak,dan mencuci tangan,memakai masker,Kata nya.


Hairos Water Park merupakan salah satu tempat wisata air terbesar dan terlengkap di Kota Medan."jangan khawatir untuk datang ke hairos
karena prokes ketat dan screning ketat sebelum masuk Hairos,Ujar Edi.
Komentar Anda

Berita Terkini