Bhayagkari Ranting Delitua Bergerak Bagi Masker Dan Multi Vitamin C di Pasar Tradisional Depan Polsek Delitua | TOPINFORMASI.COM

Bhayagkari Ranting Delitua Bergerak Bagi Masker Dan Multi Vitamin C di Pasar Tradisional Depan Polsek Delitua

/ Sabtu, 12 Juni 2021 / 10.14

  


Topinformasi.com

Bhayangkari Ranting Polsek Delitua membagikan masker gratis dan multi vitamin c bagi masyarakat,Sabtu (12/6/2021). Itu sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Coronavirus Disiase 2019 atau Covid-19. 


Hal tersebut dilakukan  tepatnya di depan  Polsek Delitua . Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Bhayangkari Ranting Polsek Delitua bersama sejumlah personel.



“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami  untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Delitua,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.



Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker dan multi vitanin c  juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 


“Jadi selain bagi-bagi masker gratis, giat ini juga dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi ini. Sebab sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid,” ungkapnya. 


Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan prokes. “Kita harapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan upaya dan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” harapnya.


“Namun tidak kalah penting dari semua ini, kita juga berharap agar pendemi segara berakhir, sehingga kita bisa kembali ke kehidupan normal seperti semula. Tentunya hal ini harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran pandemi ini,” pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini