Sukseskan Vaksin Nasional, Kapolres Dan Tim Dokkes Polres Batubara Keliling Desa

/ Senin, 03 Mei 2021 / 14.08

 



Batubara. Topinformasi.com

Sukseskan vaksinasi di Kabupaten Batubara,  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melakukan peninjauan langsung pada kegiatan Suntik Vaksinasi sinovac covid-19 bagi sejumlah lansia di Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Senin 3/5/2021.


Kapolres Batubara Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP Safi'i dan Kepala Desa Perkebunan Dolok Nurkhairani mengatakan, kegiatan vaksinasi secara keliling ini bertujuan mensukseskan Vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah hukum Polres Batubara.



"Tim kesehatan Polres Batubara langsung mendatangi warga yang hendak divaksinasi pada usia lansia. Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap, dan berkerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Dinas kesehatan," papar Kapolres.


"Tujuan Vaksinasi ini merupakan upaya menghindari terkomfirmasi virus covid-19, oleh sebab itu kita harus divaksin, namun diharapkan usai vaksin tetap melakukan protokol kesehatan, jangan merasa kuat karena sudah divaksin, 


"Alhamdulillah di Kabupaten Batubara sudah mendapat Vaksinasi sekitar lebih kurang 7000 orang. Muda mudahan jumlah orang yang di Vaksinasi di Kabupaten tercapai dan sukses dalam rangka mendukung Vaksinasi Nasional," pungkas Ikhwan.



Ungkapan senada juga disampaikan Kepala Desa Perk Dolok Nurkhairani, patut kita apresiasi dengan hadirannya bapak Kapolres Batubara dalam rangka kegiatan Vaksinasi sinovac covid-19 untuk warga Desa Perk. Dolok ini.


"Dan saya berharap kehadiran Kapolres Batubara bisa menjadi motivasi dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, muda mudahan masyarakat tidak takut untuk divaksin, khususnya masyarakat Perk. Dolok. Karena vaksin ini halal dan menjadikan kita lebih sehat", ungkap Nurkhairani. (dr)


  

Komentar Anda

Berita Terkini