Raja Exspress Serahkan Bantuan Berupa Takjil ke Pesantren Kilat Ramadhan Kampung Sejahtera

/ Minggu, 02 Mei 2021 / 09.28


Topinformasi.com

Raja Exspress menyerahkan bantuan berupa takjil ke pesantren kilat Ramadhan Kampung Sejahtera, yang dilaksanakan dengan konsep alam di bantaran sungai Babura, Jalan Haji Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Bantua ini langsung diserahkan oleh CEO Founder Raja Expres Andrew Simatupang dan Aria selaku Tim Divisi Pengembangan. 


"Takjil ini diberikan sebagai bukti kalau Raja Exspress peduli terhadap masyarakat dan berusaha untuk bisa bermanfaat bagi orang lain" ucapnya. 


Sambung Andrew, kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan yang digagas oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera dengan menggandeng Turun Tangan Medan serta pemerintah Kelurahan Petisah Tengah ini sangat baik dan bermanfaat sekali, karena dikonsep dengan sederhana, namun menarik sekali, terlebih lagi suasana pesantren kilat ini dilaksanakan dibantaran Sungai Babura, semoga apa yang dilakukan hari ini bisa menambah ilmu agama bagi generasi penerus Kampung Sejahtera" harapnya.


Sementara itu, Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas keperdulian Raja Expres yang telah hadir dan membawa panganan berbuka untuk para santri yang saat ini sedang mencari ilmu. 

"Terimakasih atas keperdulian Raja Expres, yang dipimpin oleh bang Andrew Simatupang, karena mau hadir kesini, dan membawa sejumlah panganan untuk berbuka, semoga Raja Expres terus berjaya dan sukses selalu" tutupnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini