Polsek Patumbak Laksanakan Giat Ops Yustisi dan Giat Rutin Berskala Mikro Rayon l

/ Sabtu, 29 Mei 2021 / 20.33


Topinformasi.com

Personel  Polsek Patumbak  melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan ( KRYD ) Berskala Mikro Rayon I.


Giat ini dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Arfin FachrezaS.H, SI.K, M.H  ( Peserta Didik Sespimen Polri DIKREG Ke - 61 T.A 2021 ).Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H beserta.Kanit Reskrim Iptu Sondy
Rahardajanto S.Trk didampingi Personel Polsek
Patumbak .Koramil O8/MJ  Dinas Pariwisata Satpol PP,Dishub.Sabtu 29 Mei 2021 sekira pukul 10.00 Wib.



Giat Ops Yustisi ini dilaksanakan di JL. S.M Raja Simpang Amplas Kelurahan Timbang Deli Kec. Medan Amplas menindak tegas pelanggar prokes yang tidak menggunakan masker sebanyak 35 ( tiga puluh lima ) orang .

Tindakan tegas terhadap masyarakat, para sopir angkutan kota, ojek online, abang becak yang pada saat dilaksanakan kegiatan di dapati tidak menggunakan masker pada saat bepergian yang melintas dan mangkal di JL. SM Raja tepat nya di persimpangan Amplas.

Dalam pelaksanaan nya petugas  memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat bepergian kemana pun tujuannya.

Serta menghimbau para sopir angkot, ojek online dan abang becak agar selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas nya dalam mencari dan mengantar para penumpang yg hendak di antar ke tempat tujuan masing - masing.

Dan mengingatkan kepada para pengendara agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas guna menjaga keselamatan nya dan pengguna jalan lain nya dan jadilah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam pelaksanaan kegiatan , para petugas juga membagi - bagikan masker kepada masyarakat, supir angkot, ojek online dan abang becak yang pada saat di lakukan pemeriksaan tidak menggunakan masker.

Masyarakat,para sopir angkutan kota,ojek online dan abang becak sangat merespon positif dan turut mendukung serta dapat menerima saran dan himbauan dari petugas yg melaksanakan kegiatan Ops Yustisi guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus Covid - 19.
Komentar Anda

Berita Terkini