Peringati Hari Buruh, Kapolres Batubara Dan 3 Elemen Organisasi Buruh Kab. Batubara Sepakat Ciptakan Kondusifitas Dan Bersedekah.

/ Sabtu, 01 Mei 2021 / 12.35

 



Batubara. Topinformasi.com


Sambut hari Buruh Nasional, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pimpin rapat singkat dengan 3 elemen organisasi Buruh terbesar di Kabupaten Batubara. Dalam menyambut hari Buruh tersebut diwarnai dengan buka puasa bersama di RM 100, Kecamatan Sei Suka, Kab. Batubara pada Jumat 30/4/2021.


Pada acara peringatan tercipta Kesepakatan antara Polres Batubara dan Organisasi Buruh. Hal itu dinyatakan langsung oleh Kapolres Batubara, Ketua SPSI, H. Darius, SH, MH, Ketua SBSI Bilman Batubara, dan Ketua KASBI, Risky Harahap, serta seluruh pengurus dan anggota Organisasi Buruh yang ada di Kabupaten Batubara.


Dalam acara peringatan hari Buruh Nasional itu, Ketua SPSI Kabupaten Batu Bara H. Darius menyatakan pernyataan sikapnya bersama dengan organisasi buruh lainnya untuk mendukung kondusifitas di Kabupaten Batubara.



“Tepatnya Hari Buruh Nasional ( May Day ) Sabtu 1/5/2021 kami sepakat tidak ada aksi apapun. Namun memperingati Hari Buruh Nasional besok kami lebih memproritaskan kegiatan sosial bersama Kapolres Batubara yang terkenal sebagai Sosok Pejuang Dhuafa, ketus H. Darius.


Kami akan melakukan berbagi sedekah kepada fakir miskin juga anak-anak yatim. Kegiatan itu lebih baik dari pada kita melakukan hal yang tidak berguna. Karena di Kabupaten Batubara ini kami sudah mendapatkan hak-hak dan kewajiban yang di sepakati,” ujarnya perwakilan dari serikat Buruh se Kabupaten Batubara itu.


Ungkapan senada  juga disampaikan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis,

“Dalam Hari Buruh besok kita sudah sepakat untuk lebih melakukanya dengan kegiatan sosial yang jauh lebih bermanfaat. 


Di bulan Ramadhan ini semoga kita mendapatkan keberkahan yang lebih baik dan teruslah bersatu menjalin silaturahmi antar kita semua. Hari Buruh besok kita akan suarakan suara kita lebih aman dan kondusif dengan cara berbagi sesama dalam kegiatan sosial", papar Kapolres. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini