Nelayan Temukan Mayat Mr X Mengapung Di Sungai Tanjung Kuala Indah

/ Sabtu, 22 Mei 2021 / 20.30

 



Batubara. Topinformasi.com


Pagi yang tenang mendadak gempar akibat penemuan sesosok mayat laki-laki dengan posisi telungkup dan tersangkut persis disamping perahu nelayan warga Desa Kuala Indah Kecamatan Sai Suka Kabupaten Batubara. 


Mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Tengku Edwin dan Heri di Dusun IV Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara. Keduanya terkejut setelah melihat  ada sesosok mayat mengapung, Sabtu 22/05/2021.


Kepada media Topinformasi.com Tengku Edwin menjelaskan, saat itu saya bersama rekan saya Heri mau berangkat melaut, begitu mau menurunkan tangkul kelaut dan  menuju kesampan, terlihatlah mayat mengapung di Sungai Tanjung," papar Edwin.



"Posisi mayat terlungkup, dan hanya menggunakan celana dalam, langsung kami lapor kepada Kepala Dusun dan diteruskan kepada Kepala Desa Kuala Indah, Matsyah, tutur Edwin lagi.


Kepala Desa Kuala Indah, Matsyah membenarkan ada warga/nelayan yang menemukan mayat laki - laki. Dan saya langsung menghubungi Polsek Indrapura, tak berselang lama, Kanit Reskrim Iptu Fahmi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rama beserta personil lainnya langsung turun kelokasi dan cek TKP".


Mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa petugas Polsek Indrapura menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara, guna dilakukan outopsi, ujar Matsyah.



Kapolsek Indrapura AKP Sandi melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Fahmi, menghimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polsek Indrapura.


"Berhubung dengan penemuan mayat tanpa identitas ini, kami meminta warga agar saling memberi informasi jika ada yang kehilangan anggota keluarganya," himbau Fahmi.


Sekedar diketahui, sosok mayat Mr X berjenis laki - laki itu telah meninggal beberapa hari yang lalu, dengan kondisi menggelembung dan kulit yang sudah terkelupas. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini