Lela Badri, Wakil Ketua Partai Nasdem berbagi dengan Hafiz Qur'an di Rumah Tahfiz

/ Sabtu, 08 Mei 2021 / 11.38


Topinformasi.com


Satu diantara pesan nilai kebaikan dari Bulan Suci Ramadhan, membangun solidaritas kemanusiaan dan menciptakan rasa empati antar sesama. Demikian dikatakan sejumlah ulama, kiai dan ustadz di hampir setiap mimbar setiap kali Ramadhan tiba.


Lela Badri Wakil Ketua Media dan Informatika Partai Nasdem Kota Medan berbagi berkah di Rumah Tahfiz Qur'an yang berada di Jl Glugur Darat 1 Kecamatan Medan Timur (7/7/2021).


Lela Badri mengatakan kegiatan yang dilakukan itu sudah menjadi agenda rutin. Tujuannya selain menjalin silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat berbagi, terutama di Bulan Suci Ramadhan di tengah masa Pandemi.


“Harapan Lela bang, melalui kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan berbagi, terutama di Bulan Suci Ramadhan apalagi di tengah pandemi seperti ini" ungkapnya


Lela Badri Wakil Ketua Media dan Informatika Partai NasDem Kota Medan juga mengatakan bahwa sesuai dengan amanah dari Afif Abdillah SE Ketua Partai NasDem Kota Medan, kader partai NasDem harus selalu berbuat untuk masyarakat salah satunya adalah berbagi di bulan Ramadhan ini.


“Sesuai Amanah Afif Abdillah SE Ketua Partai NasDem Kota Medan, Terus semangat untuk seluruh kader kader partai Nasdem. Terus lah berbuat walau sekecil apa pun di tengah masyarakat agar partai NasDem terus dicintai”, ungkap Lela Badri


Tampak hadir di Rumah Tahfidzh Glugur Darat 1 Kecamatan Medan Timur Kota Medan Pengurus Mushala Supranoto, SS ( pak kep), Kordinator Tahfiz Suri Ramianti, adm.


Adapun Nama Nama Hafiz Qur'an:  Filza, Sabiq, Khadjiya, Maulida Azzahra, Adistis Azzahra, Najla zaira, Afa Hafizan, Aura Azra.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini