Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Boy Tikus dan Salurkan Paket Sembako Serta Tali Asih

/ Senin, 31 Mei 2021 / 16.54


Topinformasi.com-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhum Syahrial (55) di Jalan Langgar Lorong Syamsu Medan, Senin (31/5/2021).


Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan paket sembako kepada anak almarhum Hendro.


Menurutnya, semasa hidup almarhum dikenal cukup baik di kalangan keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggalnya.

       Almarhum meninggal dunia, akibat terkena serangan jantung, Senin (31/5/2021) sekira pukul 10.00 Wib, ketika mengantarkan istrinya berjualan dikawasan Jalan Tilak Medan.

      Almarhum yang kerap disapa Boy Tikus  meninggalkan seorang istri dan lima orang.

       "Kiranya santunan paket sembako dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas," ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu.


Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko  SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini