Ketua Bayangkari Batubara Ny DR Hj Henny Ikhwan Spd MPd Bersama Kapolres Batubara Santuni Anak Yatim Desa Gunung Rante

/ Senin, 24 Mei 2021 / 08.31

 



Batubara. Topinformasi.com


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Ketua Bhayangkari Cab. Batubara Ny DR Hj Henny Ikhwan Spd MPd menggelar bakti sosial kepada anak yatim di Gereja HKBP Parsaoran Pando Desa Gunung Rante Kec. Talawi Kab. Batubara, Jumat  sore 21/5/2021.


Kedatangan Kapolres Batubara di Gereja HKBP Parsaoran Pando Desa Gunung Rante didampingi Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra, Ketua Bhayangkari Cab. Batubara Ny Hj Henny Ikhwan, dan Para Kabag Polres Batubara disambut oleh Kepala Desa Gunung Rante Amrin P Manurung, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat. 


Kegiatan bakti sosial itu juga dihadiri Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat, Ketua PBB (Persatuan Batak Bersatu) J Siagian, Pengurus Jemaat Gereja Pendeta Ramli Sihombing STh, Kepala Desa Gunung Rante Amrin P Manurung, para Perwira Polres Batubara, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Kab. Batubara Rizal Syahreza dan anggota KSJ lainnya.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, adapun santunan yang diberikan nilainya tidak lah seberapa, namun apa yang diberikan merupakan ke ikhlasan hati yang paling dalam.


Selain itu Kapolres juga tetap mengingatkan kepada warga Jamaah maupun pengurus Gereja agar senantiasa baik dalam beribadah maupun saat bepergian tetap mengacu kepada prokes yang telah diajurkan Pemerintah.


“Saat ini momok yang paling kita takuti adalah Virus Corona Covid-19, Kita jangan pernah lengah memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan massa,” himbau Ikhwan.


Kapolres juga berharap, baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk dapat bekerjasama menjaga keamanan, agar Kabupaten Batubara tetap aman, damai dan kondusif.


Sementara Kepala Desa Gunung Rante Amrin P Manurung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Batubara yang sudah berkenan datang di Gereja HKBP Parsaoran Pando Desa Gunung Rante, dan sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim. ” Semoga Tuhan memberkati Bapak dan Ibu serta dimudahkan segala urusannya,” pungkasnya. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini