Kapolres Batubara Bersama Danyonif 126/KC Dan Forkompimda Batubara Lakukan Penyemprotan Disfektan | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batubara Bersama Danyonif 126/KC Dan Forkompimda Batubara Lakukan Penyemprotan Disfektan

/ Selasa, 11 Mei 2021 / 14.57


Batubara. Topinformasi.com


Dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah Virus Covid -19 di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, bersama Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, SH., M.Han dan Forkompimda Kabupaten Batubara melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kab. Batubara Selasa, 11/5/21


Penyemprotan desinfektan ini diawali apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Batubara dilanjutkan turun ke jalan melaksanakan Penyemprotan dengan rute Polres Batubara - Simpang Dolok - Simpang Tiga Labuhan Ruku Kecamatan Talawi - Simpang 4 Tanjung Tiram menuju Pelabuhan Tanjung Tiram, Jalan Rakyat Simpang Gambus menuju Indrapura Kecamatan Air Putih.


Dalam pelaksanaan kegiatan, Kapolres Batubara juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Peraturan Pemerintah untuk tidak mudik jelang lebaran tahun ini dan tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan). 



Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan karena makin tingginya paparan Terkena virus Covid-19, dan mengantisipasi terjadinya klaster baru penyebaran virus Covid-19.


Selain penyemprotan desinfektan, Danyonif 126/KC juga membagikan Masker kepada masyarakat serta menghimbau saat Hari Raya Idul Fitri kali ini agar masyarakat tidak mudik sesuai ajuran pemerintah.


Adapun penyampaian Danyonif 126/KC kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Danyonif 126/KC, Kapolres Batubara, Kadis Kesehatan Kabupaten Batubara terhadap kesehatan masyarakat yang ada di wilayahnya, guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 atau sering kita sebut Virus Corona lebih besar lagi."Ujar Danyonif".


Selain Kapolres Batubara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH. M.Han, Apel gabungan dihadiri Forkompimda Kabupaten Batubara,

Para PJU Polres Batubara, Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Dandim 02/06 As yang diwakili, Koramil 03 Talawi Kapten  Inf Nazaruddin Panjaitan. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini