Kapolda Sumut Santuni Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Desa Simpang Dolok

/ Rabu, 05 Mei 2021 / 21.23

 


Batubara. Topinformasi.com

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M. Si melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi PJU Polres Batubara, Komunitas KSJ, dan Komunitas Rumah Edukasi dan Informasi menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa di Masjid Hasanah Desa Simpang Dolok Kecamatan Datok Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu 5/5/2021.


Dijelaskan Kapolres, bantuan yang disalurkan Kapolda Sumut ini berupa bentuk kepedulian terhadap anak Yatim dan kaum Dhuafa yang nasibnya kurang beruntung. 


“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dalam menghadapi Hari Raya Idhul Fitri 1442 H 2021 yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Kapolres.



Selain itu Kapolres juga menambahkan, kehadiran Polres ditengah-tengah masyarakat sekaligus untuk mengajak masyarakat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas. Dan berharap bila mana ada yang menganggu ketentraman masyarakat agar segera melaporkan ke pihak berwajib.


Sementara Kepala Desa Simpang Dolok yang diwakili oleh Jefri Maulana didampingi pengurus Masjid Hasanah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Kapolda Sumatera Utara kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa yang berada di Desa Simpang Dolok dan sekitarnya. Semoga beliau diberi kesehatan, panjang umur dan dimudahkan segala urusannya dalam meniti karir", ungkap Jefri.



Kegiatan Bakti sosial yang dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Feri Kusnadi, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kasubag Humas AKP Niko Siagian, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, dan Komonitas Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batubara disambut baik oleh Pengurus Masjid Hasanah dan Kepada Desa Simpang Dolok dalam hal ini diwakili oleh Jefri. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini