Gratis Tiket Masuk 2 Hari Tanggal 18-19 Bagi 100 Pengunjung Pertama Wisata Alam Datuk Kuala Indah | TOPINFORMASI.COM

Gratis Tiket Masuk 2 Hari Tanggal 18-19 Bagi 100 Pengunjung Pertama Wisata Alam Datuk Kuala Indah

/ Senin, 17 Mei 2021 / 21.14

 



Batu Bara -Topinformasi.com

Pengelola objek Wisata Alam Datuk (WAD) Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, gratiskan 100 orang pengunjung pertama selama dua hari, promo berlaku terhitung Selasa dan Rabu tanggal 18 - 19 Mei 2021.

Promo di Hari Idul Fitri tersebut berlaku bagi pengunjung yang dapat menunjukkan surat keterangan sudah di Vaksin Covid - 19.


Demikian pernyataan owner WAD Kuala Indah, Muhammad Affandi, kepada wartawan saat berada di Gerobak Coffee, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Senin (17/05/2021).


Menurut Affandi, dalam rangka menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1442 Hijriah, dan sekaligus mengapresiasi kinerja dari pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi  kepada warga Batu Bara.



" Sebagai pengelola objek wisata kita harus mematuhi protokol kesehatan (prokes), dan selama dua hari kita gratiskan 100 orang pengunjung pertama, dengan syarat dapat menunjukkan surat keterangan sudah di vaksin," sebut Fandi.


Ini dilakukan untuk memberi support bagi warga yang sudah sukarela untuk divaksin, dan memotivasi bagi warga yang lain agar tidak takut untuk divaksin, tambah Fandi. 


Dengan mematuhi prokes dan banyaknya warga yang sudah melakukan vaksinasi kami yakin penyebaran covid - 19 dapat diatasi, dan pengunjung yang berada di WAD Kuala Indah sudah pasti aman dan nyaman, pungkas Muhammad Affandi. (Plk)

Komentar Anda

Berita Terkini