Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif Selama Bulan Suci Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Batubara Berikan Reward

/ Rabu, 19 Mei 2021 / 17.47

 



Batubara. Topinformasi.com


Usai apel bersama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan penghargaan/reward kepada Muspika, Kades, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan KSJ.


Pemberian penghargaan ini sebagai wujud syukur sekaligus ucapan terima kasih telah terbangunnya sinegritas yang baik, sehingga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Anugerah reward diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dalam apel bersama Rabu (19/5/2021) di halaman Mapolres Batubara.



Apel sekaligus kegiatan pemberian reward dihadiri Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra, PU Polres Batubara, Danramil 03 Limapuluh, Kapten Inf. Nazaruddin Panjaitan, Kapolsek sejajaran, Muspika, Kades, Kadus, KSJ, Camat dan anggota DPRD Batubara.


"Penghargaan yang kami berikan merupakan wujud terima kasih yang luar biasa atas kerjasama dan sinergitas membangun Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolres.



Selain itu AKBP Ikhwan Lubis mengajak seluruh yang hadir untuk memperkuat sinegitas, khususnya di tengah pandemi COVID-19 ini untuk memperkuat sosialisasi penanganan dan penanggulangan Corona di tengah-tengah masyarakat. "Mari bersama-sama kita jaga kesehatan dengan mengedepankan Prokes", pungkasnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat Dairus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara yang peduli terhadap masyarakat Batubara. Dairus juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang telah menunjuk AKBP Ikhwan Lubis sebagai Kapolres, yang mampu merajut kebersamaan bersama warga sehingga terciptalah Kamtibmas yang aman dan kondusif. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini