Toko Perabot Terbakar Makan Korban Jiwa di Medan

/ Kamis, 01 April 2021 / 16.12


Topinformasi.com-Toko prabot saudara di jalan prof. H.M.Yamin terbakar dan memakan korban jiwa kamis(1/4) pukul 09.00wib.


Warga jalan prof H.M Yamin dikejutkan dengan api yang besar dan gumpalan asap yang berasal dari salah satu toko prabot milik ibu zubaeda, warga yang panik segera menghubungi pihak pemadam kebakaran kota Medan.


Setibanya petugas pemadam kebakaran kota medan dilokasi, petugas dengan cepat memadamkan api yang sudah sempat besar beruntung api tidak melahap toko sebelah yang letaknya sangat rapat.


Setelah api berhasil dipadamkan, didapati korban tewas akibat kebakaran tersebut, korban diketahui adalah suami dari ibu zubaeda, korban tewas berinisial HS (36).


Korban tewas dalam keadaan tanpa pakaian, sedangkan anak dari ibu zubaeda dapat menyelamatkan diri, menurut keterangan warga sekitar kepada media api berasal dari lantai dasar.


Korban tewas langsung dibawa ke RS Dr.Pringadi guna dilakukan visum, penyebab pasti kebakarakan toko milik ibu zubaeda masih dalam penyidikan polsek medan timur...(ferdinand)

Komentar Anda

Berita Terkini