SPKT Polres Batubara Berikan Pelayanan Khusus Bagi Masyarakat Disabilitas.

/ Jumat, 30 April 2021 / 18.37

 


Batubara. Topinformasi.com


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis instruksikan agar melakukan pelayanan terpadu SPKT dengan maksimal, pelayanan maksimal itu bukan hanya berlaku untuk masyarakat normal, namun terhadap masyarakat disabilitas juga turut diberikan pelayanan yang prima.


Dan instruksi tersebut telah dijalankan SPKT Polres Batubara Jumat 30/4/2021 terlihat petugas SPKT saat membantu dan memberikan pelayanan kepada warga disabilitas yang akan buat pengaduan.


Petugas SPKT Polres Batubara tampak memberikan sambutan khusus untuk masyarakat keterbatasan ( Disabilitas ) dan merespon laporan tersebut dengan maksimal.



Kepala SPKT IPTU Sitorus, SH menjelaskan, Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Batuara akan selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal.


“Semua pelayanan akan kami berikan dan laporan masyarakat akan kami laksanakan dengan selalu mengedepankan keprofesionalan Polri,” tegas IPTU Sitorus.


Ungkapan Kepala SPKT tersebut dimantapkan oleh Kapolres Batuara Ikhwan Lubis dengan menambahkan, bahwa Polri harus benar-benar profesional dalam menjalankan tugas dan maksima dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.


Dalam melakukan tugas Polri kita harus maksimal melayani dan mengayomi masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik bagi mereka dan usahakan untuk persoalan kekeluargaan agar bisa di koordinasikan kedua belah pihak keluarga. "Jangan langsung dijadikan pemasalahan hukum yang nantinya akan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri, 


"Pelayanan untuk para masyarakat yang keterbatasan fisik ( Disabilitas ) kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti penjemputan dan kursi roda dari depan Mako Polres sampai dengan ruangan laporan SPKT Polres Batubara. Dan ini adalah program Polri dengan pelayanan yang diberikan untuk Masyarakat,” pungkas Kapolres. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini