Sesosok Mayat Laki- Laki di Temukan di Dalam Sumur | TOPINFORMASI.COM

Sesosok Mayat Laki- Laki di Temukan di Dalam Sumur

/ Minggu, 18 April 2021 / 15.53

 



Topinformasi.com

Labuhanbatu-Masyarakat lingkungan Kedai bawah,Di hebohkan dengan di temukannya sesosok mayat laki-laki di sebuah rumah yang tidak berpenghuni, Yang bertempat di jln .HM said,Lingkungan Kedai Bawah ,kelurahan sigambal,kec.Rantau selatan,Sabtu(17/4/2021)


Dan saat di konfirmasi Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan di ruang kerjanya, Membenarkan adanya penemuan mayat laki-Laki tersebut.


"Benar adanya penemuan mayat laki-laki di Jln HM.Said,Lingkungan kedaibawah,kelurahan Sigambal,kec.Rantau selatan,sekitar pukul 10.00wib.Terang Kapolsek


Ramses Juga menjelaskan, "Penemuan mayat tersebut menguak, Setelah 3 orang anak yaitu,Mukti 12 tahun,Sania 8 tahun dan Delia 9 tahun,Mereka bertiga  sedang mencari buah di sekitar rumah tersebut,Kemudian ketiga anak tersebut mencium bau busuk. 


Lantas mereka mencari sumber bau tersebut dan ternyata bau tersebut bersumber dari sebuah lubang yang mirip sumur dan di dalamnya terdapat sesosok mayat  laki-laki.


Anak - anak tersebut langsung melaporkan atas temuan mereka kepada orang tua masing-masing.


Kemudian salah satu orangtua bocah tersebut yang bernama Nurhaini melapor penemuan mayat tersebut ke Personil Brigadir Sirait, Yang berada di pos sigambal .Dan Brigadir Sirait melanjutkan lapoaran tersebut ke Kanit Reskrim, kemudian di  teruskan ke Kapolsek bilahulu.


Dan Berdasarkan laporan tersebut kita langsung turun ke TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut,ujar Ramses


Sebelum di evakuasi, kita memeriksa kantong celana korban benar saja kita menemukan satu buah KTP dan SiM C,KTP tersebut atas Nama Julianto Nenggolan yang beralamat,Kampung Jati,Gang musholah,RT 05.03,Jati Mulia,Bekasi ,jelasnya


Dan Sampai berita ini di turunkan Mayat Julianto Nenggolan  masih berada di Kamar jenazah RSUD Rantau Prapat,Labuhanabtu(Samsul)

Komentar Anda

Berita Terkini