Seorang Pria Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos, Diduga Penyebabnya Sakit Perut Kambuh | TOPINFORMASI.COM

Seorang Pria Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos, Diduga Penyebabnya Sakit Perut Kambuh

/ Jumat, 23 April 2021 / 07.42

 




Topinformasi com, DELITUA - Seorang pria ditemukan tewas didalam kamar kos dengan keadaan tubuh telentang tanpa baju diatas tempat tidur. 



Korban yang diketahui bernama Reza (23) warga Jalma Pinus 13, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan ini sebelum meninggal dunia, sempat menjerit kesakitan yang didengar oleh warga sekitar.


Selain menjerit jerit kesakitan, warga juga mendengar  minta tolong untuk memanggil bos tempat kerjanya  bernama Simon Munthe. Sehingga warga pun langsung memanggilkan bos korban, Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.


Namun, saat bos korban sampai di kamar kos, korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya warga pun langsung menghubungi Kepling dan diteruskan ke petugas yang berwajib Polisi Sektor Delitua.


Petugas Polsek Delitua begitu mendapat informasi tersebut, langsung meluncur ke lokasi. Sampainya di lokasi petugas menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan guna dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Dari hasil olah TKP bahwasanya korban meninggal  diduga karena sakit yang sudah lama diderita korban.

Selanjutya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Bayangkara Medan.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Kamis (22/4/2021) malam, membenarkan kejadian tersebut.



"Korban ini tinggal di kosan milik ibu Purba seorang diri. Sementara hasil dari olah TKP yang dilakukan Team Inafis, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan, dan murni korban meninggal akibat sakit perut. Sementara jasad korban saat ini sudah kita amankan di RSU Bhayangkara untuk dilakukan outopsi,"ungkap Kanit.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini