Sambut Bulan Suci Ramadhan Redaksi Kabar24jam.com Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

/ Jumat, 09 April 2021 / 20.52

 


Topinformasi.com

Sambut bulan suci ramadhan sekaligus giat Jum'at berkah keluarga besar Redaksi kabar24jam.com memberi santunan beras dan uang kepada anak yatim piatu di jalan sehati no 47 kelurahan tegal rejo kecamatan medan perjuangan bertempat kantor Redaksi kabar24jam.com     (09/04/2021) pukul 11:00 wib



Adapun Pemberian santunan ini merupakan giat bakti sosial untuk menyambut bulan suci Ramadhan , berbagi talih asih bersama 30 anak yatim dari lintas agama dan  giat bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan Redaksi kabar24jam.com mengingat situasi  saat ini masih terdampak Covid-19. Ucap Pimpinan Redaksi kabar24jam.com Frengki Jimmi Hutahaean.



Frengki juga mengatakan, giat bakti sosial ini merupakan  arahan para Dewan Penasehat redaksi kabar24jam.com yaitu Tony Tan SH, Fandi Chandra BBA dan Michael Sohnatha SE. dan Pimpinan Umum kabar24jam.com Ilham Irwandi.



" Semoga giat bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu, semua umat Muslim  dan menjadi berkah untuk kemajuan redaksi kabar24jam.com kedepannya dan tidak lupa saya ucapkan selamat menunaikan  Ibadah puasa untuk umat muslim tutur prengky. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini