Pewarta Polrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka Azwandi Lubis Wartawan Sumut Pos

/ Minggu, 18 April 2021 / 11.46

 


Topinformasi.com


H. Azra'i Lubis orangtua kandung Azwandi Lubis diketahui  meninggal dunia karena sakit komplikasi pada pukul 18.30 Wib menjelang buka puasa bulan Ramadhan di hari kelima,Sabtu 17 /4/2021.

Almarhum yang  terkahirnya pada usia 75 Tahun meninggalkan 5 orang anak dan 9 orang cucu.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat kerumah duka. Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan dua karung beras kepada Azwandi Lubis sebagai bentuk  solidaritas dan kebersamaan sesama insan pers ,Minggu 18/4/2021.

Azwandi lubis wartawan Harian Sumut Pos  yang merupakan anak almarhum.

Menurutnya, semasa hidup Almarhum H .Azra'i dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH mengatakan "Semoga amal dan ibadah H.Azra'i diterima disisi Allah SWT," ungkap pria yang berhati sosial ini.
  
"Kiranya santunan dua goni beras dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan iklas," ujar Chairum Lubis.

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ.Panca Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dalam kesempatan  ini ditengah isak tangis keluarga Almarhum ,Azwandi Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan Abdul Meliala yang telah hadir dalam melayat kerumah duka di Jalan Puyuh 11 Perumnas Mandala Kec.Percut Sei Tuan.

Dalam melayat kerumah duka juaga turut dihadiri ketua Siwo Monang Panggabean SH dan rekan wartawan Sumut Pos Dedi Mulia Purba beserta mantan Kepala BNNK Serdang Bedagai AKBP Drs .H . Sofwan Hayat SH.MH.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini