Pewarta Polreetabes Medan Melayat ke Rumah Duka Bripka Robbi Pratama Sembiring SE di Jambur Ernala | TOPINFORMASI.COM

Pewarta Polreetabes Medan Melayat ke Rumah Duka Bripka Robbi Pratama Sembiring SE di Jambur Ernala

/ Jumat, 23 April 2021 / 12.03

 




Topinformasi.com
Ketua Pewata Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Pewarta Khairunnas dan Abdul Meliala melayat kerumah duka Bripka Robbi Pratama Sembiring SE (35) di jalan Irigasi Medan Tuntungan .

Saat kehadiran Pewarta Polrestabes Medan di Jambur Ernala,Murniati Br Sinulingga ( 59) orangtua kandung Almarhum Bripka Robbi Pratama Sembiring SE terisak isak melihat jasad anak kandungnya didalam peti mayat yang di semayamkan di Jambur Simalingkar,Jum'at 23 April 2021.


Bripka Robbi diketahui bertugas di Polrestabes Medan sangat dekat dan ramah ,terakhir bertugas di Krimsus Polda Sumut  meninggal dunia karena sakit getah bening di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik pada pukul  13.00 siang,Kamis 22 April 2021.

Riumah duka Almarhum Robbi di Jalan Irigasi Kecamatan Medan Tuntungan dipadati papan bunga yang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Robby Pratama Sembiring SE.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat kerumah duka. Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan juga sebagai sekretaris JMSI ini memberikan santunan   sebagai bentuk  solidaritas dan kebersamaan .

Menurutnya, semasa hidup Almarhum Bripka Robbi dikenal cukup baik dan ramah,  di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH mengatakan "Semoga amal dan ibadah Almarhum diterima Tuhan YME" ungkap pria yang berhati sosial ini.
  
"Kiranya santunan  dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan iklas," ujar Chairum Lubis.

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ.Panca Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dalam kesempatan  ini ditengah isak tangis keluarga Almarhum ,Murniati Br Sinulingga juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan Abdul Meliala yang telah hadir dalam melayat kerumah duka di Jambur Ernala Simalingkar.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini