Peduli !Polres Pelabuhan Belawan Bantu Korban Kebakaran

/ Kamis, 29 April 2021 / 04.26

  



Belawan .Topinformasi.com


Kepedulian Polres Belawan diperlihatkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., dengan memberikan bantuan kepada  Mariati, korban kebakaran di Jalan Speksi Lk. 12 Kel. Pekan Labuhan pada Rabu(28/4/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan Wakapolres Bersama didampingi Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite dan Kasat Binmas AKP Gunawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya terutama yang terkena musibah.


Mariati merupakan orang tua tunggal dengan tiga anak yang masih kecil yang rumahnya terkena musibah kebakaran pada Selasa (27/4/2021).

 


Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, setelah mendapat informasi tentang peristiwa kebakaran yang menimpa Ibu Mariati, dirinya langsung diinstruksikan oleh Kapolres untuk memberikan bantuan sembako kepada korban.


“Setelah mendapat informasi tentang Ibu Mariati yang terkena Musibah Kebakaran, Pak Kapolres langsung memberitahu saya untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban yang diderita, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini kita wajib berbagi kepada sesama yang membutuhkan.” kata Wakapolres


Sementara Mariati mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan khususnya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan kepada dirinya yang terkena musibah.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini