Panit Binmas Polsek Gianyar dan Bhabin Sidan serahkan sarana kontak kepada Sekeha Teruna Legawa Murti | TOPINFORMASI.COM

Panit Binmas Polsek Gianyar dan Bhabin Sidan serahkan sarana kontak kepada Sekeha Teruna Legawa Murti

/ Senin, 26 April 2021 / 16.58

 



 Gianyar Bali Topinformasi


Panit 1 Binmas Ipda Ida Bagus Putu Kemenuh dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. menyerahkan sarana kontak kepada Sekeha Teruna Legawa Murti, Br. Sidan, Desa Sidan dihadapan Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos. pada hari Senin (26/04/2021) jam 11.25 Wita.


Adapun sarana kontak yang diserahkan oleh Panit 1 Binmas Polsek Gianyar kepada Sekeha Teruna Legawa Murti, Br. Sidan, Desa Sidan yakni berupa alat olah raga 1 (satu) buah bola volly.


Penyerahan sarana kontak yang dilakukan oleh Panit 1 Binmas Polsek Gianyar Kepada Sekeha Teruna Legawa Murti, Br. Sidan, Desa Sidan bertujuan untuk memotivasi warga yang masih usia muda untuk menjaga stamina dengan berolahraga apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sehingga tidak mudah tertular Covid-19.


Pada kesempatan ini Panit 1 Binmas Polsek Gianyar mengedukasi Sekeha Teruna Legawa Murti sebagai generasi muda untuk tetap jaga kekompak menjaga Kamtibmas yang kondusif.


Pada kesempatan ini juga disampaikan kepada Sekeha Teruna Legawa Murti Desa Sidan agar tetap beradaptasi atas tatanan kehidupan yang baru dalam pendisiplinan protokol kesehatan dengan langkah 6 M yakni memakai masker dengan tepat menutup hidung, bibir dan dagu, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak minimal 1 (satu) meter, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan, mengingat Covid-19 mudah penyebarannya terhadap warga usia lanjut yang memiliki sakit penyerta.


Penyerahan sarana kontak alat olah raga oleh Panit 1 Binmas Polsek Gianyar diterima langsung oleh Sekeha Teruna Legawa Murti Desa Sidan bernama I Kadek Agus Anjas Dwi Prayoga dan disambut baik mengingat pihak Kepolisian sudah turut serta memotivasi warga Desa Sidan khusunya Sekeha Teruna Legawa Murti untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Ucapan terima kasih oleh Perbekel Desa Sidan dan Sekeha Teruna  Murti Desa Sidan disampaikan kepada pihak Kepolisian.(TRI)

Komentar Anda

Berita Terkini