Menarik!Kapolres Labuhanbatu Jadi Saksi Pernikahan Ronaldo dan Meysaro

/ Kamis, 08 April 2021 / 22.19

 



TopInformasi - Labuhanbatu 


Sempat berjanji ingin menikah dengan kekasihnya sebelum Romadhan, kini Ronaldo S menjadi tersangka dan tahanan Polres Labuhanbatu dalam perkara pencurian dengan pemberatan (Curat) pada bulan Maret lalu. 



Walau demikian, angan- angan Ronaldo S kini kesampaian karena permohonannya untuk menikah di Kabulkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. Dan atas persetujuan orang tua kedua mempelai pernikahan itu dilangsungkan di Mesjid Bhayangkara Al- Iman Polres Labuhanbatu. Kamis, 08/04/2021.



Tidak hanya itu, Kapolres Labuhanbatu juga turut hadir dan menjadi saksi pernikahan Ronaldo S dengan kekasihnya Meysaro Gayo.




Kepada Wartawan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menjelaskan, bahwa tersangka Ronaldo S dan Maysaro Gayo memang pasangan kekasih yang rencana mau menikah sebelum Romadhon ini, tapi keburu Ronaldo S jadi tersangka karena Curat.



" Menariknya pasangan ini ternyata berbeda Agama, tersangka Ronaldo S beragama Nasrani sementara Meysaro Gayo seorang Muslim. Dan mereka serta keluarganya telah sepakat untuk menikah secara Muslim. Sehingga tersangka Ronaldo S kita Khitan terlebih dahulu karena menjadi Mualaf", terang Kapolres Deni.



Mereka saat ini melaksanakan pernikahan secara agama setelah tersangka Ronaldo S menyelesaikan perkaranya, baru bisa mengurus pernikahan secara Negara dan mengurus ke KUA.


" Semoga keluarga baru saudara Ronaldo S dengan Saudari Meysaro Gayo bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah", Pesan Kapolres Deni.



Dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19, acara pernikahan turut disaksikan  Waka Polres Labuhanbatu, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, Kasub Bag Humas Polres Labuhanbatu, Kasi Was Polres Labuhanbatu, Brigadir Si Propam Polres Labuhanbatu, Penghulu dan kedua Keluarga mempelai. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini