Mandor Pertentangan Bawa Sabu Naik Kreta, He !! Ditengah Jalan Ditangkul Polsek Delitua

/ Senin, 26 April 2021 / 04.01

 



Topinformasi.com, Delitua - Seorang pria berinisial RN alias Mandor (40) warga Jalan  Namo Rambe, Desa Jati Kusuma,  Kecamatan Namo Rambe, terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib.


Ia diamankan petugas Polsek Delitua setelah Tekap Polsek Delitua mendapat informasi tentang adanya seorang pria membawa narkotika jenis sabu.


Dari informasi yang berharga tersebut, petugas pun dengan gerak cepat langsung turun ke lokasi. Sebelum melakukan penangkapan, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian di sekitar Jalan Luku V, Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. 




Tak lama mengendap, petugas melihat tersangka dengan ciri ciri yang sama didapat dari masyarakat dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X. Ketika tersangka hendak melintas, petugas langsung melakukan penyetopan dan penggeledahan terhadap tersangka. Alhasil, dari kantong celana sebelah kiri, petugas mengamankan barang haram jenis sabu. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung diboyong ke Komando guna pemeriksaan lebih lanjut, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.



Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Minggu (25/4/2021) malam, membenarkan penangkapan terhadap tersangka Mandor atas kasus Narkotika.


"Tersangka ini kita amankan atas adanya kerjasama kita dengan masyarakat tentang memberantas peredaran/pengguna Narkotika. Dari tersangka kita amankan barang bukti berupa 16 Plastik klip kecil berisi sabu-sabu, 2  plastik klip sedang, uang sebanyak Rp 60.000, dan 1 unit sepeda motor yang dipakai saat membawa sabu.(db)

Komentar Anda

Berita Terkini