KPU Labuhanbatu Adakan Sosialisasi di 9 TPS Yang Terlibat PSU

/ Kamis, 22 April 2021 / 13.32

 


TopInformasi - Labuhanbatu


Komisi pemilihan umum (KPU) Labuhanbatu lakukan sosialisasi terhadap masyarakat pemilih di wilayah-wilayah TPS yang terlibat PSU. Kegiatan tersebut di langsungkan di Simpang Mangga Kelurahan Bakaranbatu. Rabu (21/04/2021).


Kegiatan ini di pimpin oleh Devisi Parmas, Zafar Siddik Pohan dan Raja Gompulon Rambe selaku devisi hukum didampingi staf sekretariat, anggota PPK dan PPS Kelurahan Bakaranbatu, Rantau Utara.


Dalam kesempatannya Raja Gompulon Rambe selaku devisi hukum mengatakan. " Ketika Tangal 24 April yang hanya tinggal beberapa hari lagi di langsungkan dan kepada masyarakat pemilih di 9 TPS PSU agar membawa C pemberitahuan dan wajib menunjukkan KTP elektonik/surat keterangan dari disdukcapil," Terang Raja.


Lanjut Raja menambahkan, Semoga PSU tanggal 24 april 2021 bisa berjalan dengan aman dan kondusif. 


" Kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas. 

dan kami berterima kasih pada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya sebelum nya. Namun tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya Pilkada ini. yang tertib, jujur, adil dan profesional. Tandas nya," (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini