Ketua KPU Labuhanbatu Adakan Kordinasi Dengan Porkompida PSU Damai

/ Jumat, 02 April 2021 / 17.01

 


TopInformasi - Labuhanbatu

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu hadiri undangan silaturahmi Jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu di Aula Yapinter Mapolres Labuhanbatu. Kamis, 1/4/2021.



Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi pada acara silaturahmi tersebut menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini kami berharap terciptanya pelaksanaan PSU yang Kondusif, Aman, Damai dan Sehat sehingga tidak ada hal-hal yang melanggar hukum baik di Kabupaten Labuhanbatu maupun Labuhanbatu Selatan.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH pada kesempatan tersebut menyampaikan BB bahwa Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan TNI siap mengamankan pelaksanan Pemungutan Suara Ulang sesui putusan Mahkamah Konstitusi.


Kami berharap agar pasangan calon masing – masing tetap mensosialisasikan kepada pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.



Bagi yang coba – coba membuat kerusuhan ataupun keributan kami akan melakukan tindakan tegas bagi pelaku dan otak pelaku, tegas Kapaolres.



Acara silaturahmi ini dihadiri oleh penyelenggara Pemilu dan Pemangku kepentingan diantaranya KPU dan Bawaslu Labuhanbatu dan Labusel, Kapolres, Dandim 0209/LB, Masing – masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Pemerintahan Kabupaten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tim Pemenangan masing – masing calon dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini