Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH.S.I.K.M.H Bagi Takzil Jelang Buka Puasa

/ Sabtu, 24 April 2021 / 05.32

 


Topinformasi.com

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza menyalurkan pemberian bingkisan berupa makanan berbuka puasa itu kepada warga yang khusus muslim yang melintas di jalan raya persis di depan Mako Polsek Patumbak.


Doa agar Kapolsek Patumbak meraih sukses dalam melaksanakan tugas dan mendapat ridho Allah SWT diungkapkan sejumlah warga usai mendapat bingkisan ringan berupa makanan untuk buka puasa.


“Ini dalam rangka kegiatan sosial bulan suci ramadhan, buka puasa bersama dan berbagi berkah,” ujar Kapolsek di sela sela kegiatan tersebut, Jumat (23/4/2021) sore.

Selain membagikan makan ringan buat buka puasa, Kapolsek juga turut menyampaikan pesan kepada warga agar mematuhi prokes (protokol kesehatan) dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Pesan ataupun imbauan tentang mematuhi prokes ini tetap terus kita sampaikan kepada warga guna mencegah penularan virus corona,” ujar Kapolsek.



Saat melaksanakan kegiatan sosial berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu Sondy Rahardjanto, Kanit Intel, AKP P Lumbanbatu, Kanit Provos, Ipda Alwan dan beberapa personel Polsek Patumbak.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini