Kapolres Pimpin Rapat Koordinasi Dan Antisipasi Pelanggaran Prokes Ditempat Wisata.

/ Kamis, 29 April 2021 / 14.57


Batubara. Topinformasi.com


Indikasi pelanggaran Prokes Covid-19  masih sangat banyak terjadi pada tempat tempat wisata, pusat perbelanjaan dan tempat tempat keramaian di Kabupaten Batubara. Dengan demikian peran Pemerinta untuk menstabilkan perekonomian masyarakat didaerahnya.  


Dalam hal ini Gugus tugas yang paling bertanggung jawab mengharapkan kepada para pemilik tempat tempat wisata dan tempat tempat keramaian lainnya yang ada di Kabupaten Batubara untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan melakukan pengurangan pengunjung, terlebih ditempat tempat obyek wisata hingga 50%".



Rapat koordinasi dan antisipasi pelanggaran Prokes ditempat tempat wisata ini Di lakukan oleh para pihak wisata dipimpin oleh Kapolres Batubara yang mewakili Gugus tugas Kamis 29/4/201 di gedung Bayangkari Polres Batubara dan di hadiri Seluruh pemilik Obyek wisata yang ada diwilayah kab.Batubara.



Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis  dampingi Kabag Ops Kompol Hendy Barus dan Kadis Pora yang dihadiri Fahriza Abdi,  Kami mengajak Para pihak pemilik wisata untuk ikuti aturan aturan Gugus tugas yang ada , Seperti mengatur tempat wisatanya dengan benar dan melengkapi alat alat protokol kesehatan.


Dan membatasi jumlah pengunjung yang hadir hingga 50% dari sebelumnya, serta menerapkan dan harus mengikuti protokol kesehatan dengan menyediakan tempat tempat untuk mencuci tangan, mengatur jarak, dan harus memakai masker", jelas Kapolres. 


Kapolres juga menegaskan, bagi para pihak pengusaha yang tidak melakukan aturan Prokes, kami akan tindak dan menutup tempat wisata tersebut. "Ini sudah ketentuan kami selaku Gugus tugas dan harus mematuhinya", tegas Kapolres. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini