Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Kapolda Sumut Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

/ Jumat, 16 April 2021 / 19.04


Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara kembali blusukan kepelosok Desa untuk menyambangi masyarakat kurang mampu dan sekaligus salurkan bantuan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Panca Putra S. M. Si, Jumat 16/4/2021.


Dihari ke 4 bulan Suci Ramadhan tahun ini, Kapolres mengunjungi beberapa warga kurang mampu di Dusun lll Desa Prupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara.


Disela-sela penyerahan bantuan, Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak kepolisian kepada warga yang kurang mampu seperti di Desa Prupuk ini. Masih banyak masyarakatnya yang kehidupannya dibawah garis kemiskinan". 



Maka kami bersama jajaran Polres Batubara akan terus melakukan belusukan dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu". Pemberian paket sembako dan taliasi ini langsung dor tu dor,  agar kami dapat mengetahui kesulitan warga di Desa Prupuk ini, papar Kapolres.


Ditambahkan Kapolres, saya hanya menjalankan amanah dari Kapolda Sumatra Utara, dalam penyaluran bantuan ini kami harus langsung menyentuh warga, seperti Fakir miskin anak yatim dan kaum Dhuafa.



Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini sesuai keinginan masyarakat, tepat sasaran kepada yang membutuhkan, sesuai amanah Kapolda Sumut, pungkas Ikhwan Lubis.


Salah seorang warga Dusun III Desa Prupuk, Mariam (57) mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Kapolres Batubara, Pak Kapolres sosok yang dermawan, tampa pandang siapa dan dari mana, beliau juga sahabat semua suku. Kami hanya bisa berdoa Semoga Bapak Kapoldasu dan Bapak Kapolres Batubara diberikan kesehatan, keselamatan, dan dimudahkan segala urusannya dalam berkarir, serta tetap dalam lindungan Allah SWT, ucap Mariam. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini