Kapolres Batubara Dan TNI Bersama Tokoh Masyarakat Kembali Sisir Lorong Kota Tanjungtiram | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batubara Dan TNI Bersama Tokoh Masyarakat Kembali Sisir Lorong Kota Tanjungtiram

/ Sabtu, 17 April 2021 / 09.47

 



Batubara. Topinformasi.com


Dalam sepekan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis beserta jajarannya sudah 2 kali melakukan patroli jalan kaki di lorong dan gang - gang yang dianggap rawan kejahatan seperti peredaran narkoba, tawuran, balap liar, serta kejahatan lainnya diwilayah kota Tanjungtiram, Sabtu 174/2021.


Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Batubara. Kapolres Batubara berserta jajarannya bersama TNI akan rutin melakukan Oprasi jalan kaki ditempat - tempat yang dianggap rawan kejahatan.


Dalam kegiatan kali ini Kapolres Batubara Ikhwan Lubis tampak didampingi oleh Kapolsek Labuhan Ruku. AKP Sijabat dan personil polres Batubara dengan berjalan kaki memasuki lorong dan gang di pemukiman padat penduduk.


Dengan dipandu oleh sejumlah Tokoh Masyarakat dan para Kepala Lingkungan, Kapolres bersama personil berhasil membubarkan kerumunan sekelompok remaja warga Tanjungtiram.


Kepada Media Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan kejahatan - kejahatan lainnya, dan kegiatan serupa juga akan terus dilakukan ditempat - tempat yang  dianggap rawan kejahatan. 


Beliau juga menghimbau kepada orang tua agar menjaga anaknya agar tidak terlibat tawuran atau balap liar dan kejahatan lainnya yang menimbulkan keresahan masyarakat.


Mengingat situasi yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar, dan kejahatan lainnya, Kami dari Satuan Polres Batubara bekerja sama dengan TNI dan Masyarakat akan terus melakukan operasi keliling dengan berjalan kaki seperti ini demi mengantisipasi kenakalan remaja pada saat Bulan Ramadhan. 


Kami juga menghimbau kepada semua orang tua, jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain. Ajaklah anak-anak kita melakukan hal yang lebih positif dan melarang keluar rumah disaat tidak ada aktifitas kerja atau hal-hal penting,” tutup Ikhwan Lubis. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini