H-3 PSU, KPU Labuhanbatu Persiapkan Logistik Pilkada

/ Rabu, 21 April 2021 / 13.40

 



Topinformasi - Labuhanbatu


Menjelang 3 hari lagi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu sudah mempersiapkan logistik yang akan digunakan.


Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi melalui Komisioner Divisi Hukum dan pengawasan Raja Sigumpulon mengatakan, saat ini KPU sudah mempersiapkan yang dibutuhkan penyelenggara PSU. Rabu, 21/4/2021


"Kami sudah mempersiapkan logistik, badan Adhoc dari tingkat PPK, PPS dan KPPS sudah dibentuk," ucapnya.


Badan Adhoc yang dibentuk telah di bekali dengan bimbingan teknis, kemudian KPU terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.


Ia juga mengatakan saat ini badan Adhoc tingkat PPK, PPS dan KPPS saat ini sedang bekerja membagikan formulir C pemberitahuan atau C undangan kepada Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang TPS nya melakukan PSU.


Raja juga berharap dukungan dari masyarakat dan menghimbau dalam pelaksanaan PSU nantinya berjalan lancar dan Kondusif.


"Pesiapannya sejauh ini sudah final, kami berharap masyarakat turut mendukung suksesnya PSU ini, dan kami saat ini didukung Kapolres Labuhanbatu beserta Dandim 0209/LB.


Kepada masyarakat pemilih Ke TPS membawa c pemberitahuan dan wajib menunjukkan KTP elektonik/surat keterangan dari disdukcapil," Terang nya.


Sejauh ini situasi dilapangan berjalan kondusif dan personil pengamanan dari Polres Labuhanbatu telah disiapkan di setiap TPS. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini