Becak Barang Kontra Sepeda Motor, Seorang Penumpang Tewas

/ Minggu, 11 April 2021 / 00.12

 



Topinformasi com, Delitua - Kecelakaan antara sepeda motor Suzuki BK 2415 AGY dengan becak barang di Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 11:40 WIB, menelan korban jiwa.



Informasi diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa itu berawal pengendara sepeda motor bernama Fahrul Razi (23) mahasiswa, warga Jalan Tempua, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, datang dari arah pajak Melati menuju Asam Kumbang. 


Sampainya di lokasi tepatnya di pemutaran jalan, becak barang yang dikendarai oleh Elva Juli Anjelina, dengan membawa penumpang YSP  (12) yang hendak masuk ke arah yang sama, tiba tiba bertabrakan. Akibat tabrakan itu, YSP mengalami luka di kepala, luka di wajah sebelah kiri, luka di bahu kiri dan meninggal dunia.


Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak pihak kepolisian Lantas Polsek Delitua. Sampainya di lokasi petugas langsung mengamankan korban dengan membawa nya ke RSU H Adam Malik Medan. 



Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (10/4/2021) sore, membenarkan kejadian tersebut.


"Ke-dua pengemudi sudah kita amankan gunakan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara ke-dua kendaraan juga kita amankan sebagai barang bukti,"ungkap Kapolsek Delitua.(db)



Komentar Anda

Berita Terkini