Bappera Sumut Silaturahmi dan Bukber dengan Jurnalis Medan

/ Kamis, 22 April 2021 / 19.34

 


Topinformasi.com

Suasana Ramadhan tahun ini di warnai dengan Buka Puasa bersama dan pembagian bingkisan kepada Jurnalis Medan oleh DPD Bapera Sumut di Warkop Jurnalis Medan jl. H. Agus Salim Medan 


Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman di damping Sekretaris M. Ricky Pangeran Siregar mengatakan buka puasa bersama Jurnalis Kota Medan adalah bentuk Silaturahmi karena Koloborasi dengan Jurnalis harus di bangun untuk kemajuan Bapera Sumut dalam kiprahnya di Sumatera Utara. Kamis (22/4/2021)


"Buka Puasa bersama Jurnalis tujuannya adalah membangun silaturahmi karena tanpa Jurnalis Bapera Sumut tidak akan besar, tanpa Jurnalis Kegiatan Bapera Sumut tidak akan sampai ke masyarakat bahkan ke desa desa" ungkapnya.


Abdul Rahman yang biasa di panggil Dedek Ray juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq sekaligus memberikan bingkisan kepada wartawan sebagai bentuk kebersamaan Bapera dengan Jurnalis.


"Salam dari Ketua Umum Bapera dan Istri dan ada bingkisan untuk wartawan dari Ketum, semoga silaturahmi antara Bapera dan Jurnalis dapat terus terjalin" ungkapnya.


Sementara Mewakili Jurnalis Arif Tampubolon di damping Kocu mengatakan terima kasih atas buka puasa bersama dan bingkisan yang di berikan oleh Bapera Sumut semoga Silaturahmi terus terjaga


"Saya mewakili kawan kawan jurnalis Medan mengucapkan terima kasih atas kegiatan buka puasa bersama dan bingkisan untuk kami, semoga Bapera Sumut tetap sukses dan silaturahmi tetap terjaga" ungkapnya.


Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama mantan Anggota DPRD Sumut Isma Fadli Pulungan yang juga memberikan kuliah tujuh menit ( kultum ) jelang berbuka dan membawa doa serta segenap pengurus Bapera Sumut dan Anggota.(RS)

Komentar Anda

Berita Terkini