Wali Kota Tanjung Bala Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQN Ke-53 Tingkat Kota Tanjung Balai

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 10.02

 


Tanjung Balai - topinformasi.com

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - 53 Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2021, di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (3/3/2021). 


Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menguraikan tugas dan tanggung jawab setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna kelancaran dan kesuksesan MTQ ke-53 tingkat Kota Tanjungbalai terutama fokus pelaksanaannya di masa pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut Rapat di pimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris dan dihadiri Sekdakot Tanjungbalai Yusmada,  Asisten Pemerintahan Nurmalaini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Camat, Pimpinan Cabang Bank Sumut Tanjungbalai  Ali Akbar, Kepala Kemenag H. Al- Ahyu, MA serta undangan lainnya. 


Pelaksanaan MTQ Ke- 53 Tingkat Kota Tanjungbalai ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 15 Maret – 18 Maret 2021 di Masjid Raya Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Tanjungbalai. Untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ ini, Wakil Wali Kota H Waris meminta kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai agar bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQN Ke 53 Kota Tanjung Balai 



Waris juga mengatakan pekerjaan ini merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu kita harus saling berkoordinasi demi kesuksesan acara MTQN Ke 53 Kota Tanjung Balai. 


Selain itu Kita tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut kegiatan tersebut. Oleh sebab itu mengingat waktu yang dekat keseriusan kita sangat diperlukan agar perhelatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan Wali Kota Tanjung Balai.


"Mari bersama sama kita mensukseskan MTQN Ke 53 tingkat Kota Tanjung Balai di masa pandemi dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat", Pungkas Wali Kota Tanjung Balai.


Terakhir Dalam kesempatan tersebut Kabag Kesejahteraan Sosial Mhd Fakhrialdi menyampaikan akan menginformasikan kembali terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hingga puncak acara nantinya, jelasnya. (put)

Komentar Anda

Berita Terkini