Tanamkan Kepedulian, Jurnalis Asahan Galang Donasi Untuk Keluarga TKI Yang Meninggal Di Malaysia

/ Jumat, 26 Maret 2021 / 17.35

 


Asahan - Topinformasi.com


Tergabung dalam Jurnalis Asahan yang terdiri dari Jurnalis  Media Cetak , Online dan Elektronik melakukan penggalangan donasi untuk meringankan biaya kepada keluarga TKI korban pembunuhan yang berada di Malaysia.


TKI tersebut  bernama M.Yunus Dalimunthe merupakan warga Dusun II Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan yang meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak, Jumat ( 26/03/2021)


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu sedikit meringankan beban kehidupan yang ditanggung istri dan anaknya, Jurnalis Asahan melakukan penggalangan Dana yang diserahkan langsung kepada Istrinya.


" Hari ini kita sudah melakukan penggalangan Dana bersama rekan - rekan Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Asahan dan kegiatan ini juga tidak lepas dari salah satu Pengusaha di Asahan yang ikut turut serta memberikan donasi dana  " ucap Bustami Cipit salah seorang Jurnalis Media Cetak 


Sementara itu ditempat yang sama Ulil Amri Jurnalis Elektronik menyebut kan pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial demi membantu kepada siapa saja masyarakat yang betul - betul membutuhkan.


" Kita dari Jurnalis Asahan akan tetap melakukan kegiatan sosial, kepada siapa saja masyarakat yang membutuhkan  dan semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa membantu untuk mengurangi sedikit beban keluarga " ucap Ulil Amri.


Hal senada juga sampaikan oleh Ondot selaku Dewan Penasehat Jurnalis Asahan meminta kepada Pemerintah kabupaten Asahan agar dapat membantu pemulangan jenazah Pekerja Migran Indonesia asal Kabupaten Asahan tersebut.


"Informasi dari keluarga saat ini jenazah dari korban masih berada di perak Malaysia. Kami berharap pemerintah Kabupaten Asahan dapat melihat korban. Sebab korban juga merupakan warga Kabupaten Asahan,"pungkasnya. (YP)

Komentar Anda

Berita Terkini