Sinegritas TNI-POLRI, Yonif 126/KC, Polres Batubara dan Batalyon B Brimobda Sumut Adakan Gowes Bareng

/ Sabtu, 20 Maret 2021 / 07.50


TopInformasi - Batubara

"Mens sana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Motto Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo adakan gowes bersama Kapolres Batubara AKBP IKhwan dan personil Batalion B Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut).



Gowes bersama ini menempuh jarak Kurang lebih 23 km, Start dari Polres Batu Bara sampai finis di Mako Yonif 126/KC, Sei Balai, Batubara. Jum'at, 19/03/2021.




Pada kesempatanya, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo menyampaikan, Gowes bersama ini salah satu bentuk kebersamaan antara Yonif 126/KC, Polres Batubara dan juga Satuan Bribomda dalam senergritas TNI- Polri menjaga Wilayah di Kabupaten Batubara, sekaligus menjaga kebugaran tubuh seluruh personel dimasa Pendemi Covid19.




“ Melalui kegiatan ini, sinegritas TNI-POLRI tetap terjaga, kompak selalu", harap Danyonif 



Ditempat yang sama Kapolres Batubara AKBP Ikwan juga menyampaikan terimakasi terlaksananya kegiatan Gowes bersama ini. " Karena kegiatan ini, hubungan personel TNI-POLRI  terjalin suatu komunikasi yang harmonis", kata Kapolres Batubara.



Setelah melaksanakan Gowes, Danyonif 126/KC juga mengajak seluruh Personel untuk senam bersama dan dilanjutkan olahraga bermain Voly, Tenis Meja dan Futsal. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini