Pernyataan Sikap LMPP Sumut Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

/ Minggu, 28 Maret 2021 / 22.38

 


Topinformasi.com

Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Sumut Jefri SE mendukung POLRI untuk mengusut tuntas oknum oknum yang ada di balik belakang kejadian ini dan meminta masyarakat agar lebih waspada.

Masyarakat lebih waspada mawas diri dan tenang ,semoga pelaku lain teroris bom bunuh diri gereja katedral makassar ini segera terungkap.

Tambah Jefri 'Mari bersama sama utk, Menjaga diri,menjaga lingkungan kita masing 2,
Semoga situasi di Makassar kembali tenang dan para korban luka luka segera pulih.

"Agama apapun itu tdk di benarkan.

Menyampaikan rasa duka'kepada korban bom bunuh diri gereja Katedral Makassar .aksi teror atas nama agama tdk dpt dibenarkan dan ditoleransi.

Selain itu " Keluarga Besar LMPP Sumut ,menyatakan sikap mengutuk atas tindakan Amoral dengan terjadinya ledakan Bom di Makasar sulawesi selatan dan mengusut biang kerok dan tokoh intelektual yang ada di belakangnya.

Teror ini bertujuan menciptakan provokasi dan rasa takut di tengah tengah masyarakat 'sehingga pihak nya berharap masyarakat tetap solid dan kompak melawan upaya teror seperti ini'mari saling menjaga lingkungan masing masing dan melaporkan tindak tanduk warga yg mencurigakan...dan mari bersama sama menjaga keutuhan bangsa dan negara republik indonesia yang kita cintai ini.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini